Mau Kenalan Dengan Wanita? Perhatikan Dulu Beberapa Hal Berikut

Berkenalan dengan wanita yang belum dikenal apalagi ditempat umum membutuhkan keberanian yang besar, berbeda jika kita hendak berkenalan dengan wanita di facebook atau lewat bbm, kita tidak akan merasa gugup dan grogi jika hanya kenalan lewat chat. Tapi, walau demikian, kita tetap membutuhkan cara yang tepat untuk berkenalan, dan pdkt. Yang harus kita ketahui adalah, apa yang menyebabkan wanita tidak tertarik saat perkenalan, wanita cantik pasti sering diajak berkenalan oleh pria, dan rata-rata kaum adam ini pasti melontarkan sebuah pertanyaan umum, dan sudah bosan mereka dengar, sebagai contoh langsung to the point menanyakan "halo, boleh kenalan" atau "hy, sendirian aja nih, boleh kenalan nggak". kata-kata ini tidaklah disarankan jika ingin berkenalan dengan wanita, cobalah untuk membuat sebuah kata yang belum umum.
Lalu, apa saja yang membuat wanita tidak tertarik dengan kita saat hendak berkenalan.

Sebuah perkenalan pertama itu adalah penentuan akhir juga, jika diawal kita sudah salah langkah, maka selanjutnya akan menyulitkan, ada beberapa faktor wanita langsung cuek dengan kita saat diajak berkenalan, contohnya kita langsung to the point menanyakan nama, hal ini akan membuat wanita tersebut langsung bisa menebak niatan kita. Tidak hanya itu hal yang membuat perkenalan pertamamu berantakan.

Kesalahan dalam berkenalan yang berakibat penolakan gagal salaman dengan wanita gagal berkenalan jika tidak mengetahui sensitifitas wanita penolakan wanita untuk berkenalan

Berikut adalah hal yang perlu dihindari saat berkenalan dengan wanita

#Jangan langsung menanyakan nama.

seperti yang sudah saya jelaskan diatas, menanyakan nama langsung kepada wanita yang baru kita lihat adalah hal yang buruk karena mereka akan langsung tau apa yang menjadi tujuan kita tidak lain dan tidak bukan hanyalah berkenalan, buatlah sebuah perkenalan yang berkesan dan tidak umum, wanita cantik yang sering diajak berkenalan pasti sudah sering mendengar kata-kata perkenalan yang diucapkan laki-laki, dan hal tersebut jadi membosankan jika terus mendengarnya. Jika melihat wanita sedang duduk-duduk di taman misalnya, perhatikan doi sedang ngapain, dan untuk persiapan, silahkan sobat Lari dan cari toko terdekat buat beli minuman, beli nya tiga ya jangan dua, biar keliatan kalau tidak sengaja kita siapin, kalau bawa tas lebih bagus, lalu cobalah untuk mendekat dan permisi untuk duduk disebelahnya jika kosong, pada tahap ini, tunggulah beberapa saat, jika dia tidak beranjak, kita bisa mulai pendekatan, perhatikan dia, contoh kalau sedang main HP, coba tanyakan "lagi ngapain mba, main game ya" kalau dia jawab "iya" tanyakan lagi "game apa tuh, seru banget kayaknya" mulai dari sini, kita sudah bisa membuka sebuah percakapan, selanjutnya ajak lah ngobrol tentang game, jika memang dia penggemar game.

Namun, jika ia menjawab sedang chatting/browsing/apapun, bisa kita balas dengan misalnya "oh, kirain main game, habis keliatan seru mba nya ngotak atik HP, hehe" dari sini memang agak sulit untuk melanjutkan obrolan, apalagi jika dia langsung lanjut main HP, tapi kita jangan langsung terlalu lama diam juga, cobalah untuk membuat sebuah obrolan baru, hentikan melontarkan sebuah pertanyaan, pada tahap ini kebanyakan kaum adam akan spontan menanyakan sebuah pertanyaan "sendirian saja?", ini pertanyaan yang sangat tidak perlu, dan terlalu umum, kita sudah melihat dia sendirian ngapain ditanyakan lagi?! cobalah ganti pertanyaan tersebut, kalau dia terlihat sedang menunggu seseorang, jangan menanyakan "lagi nunggu temen ya mba? atau pacarnya?" itu pertanyaan yang umum dan sok tau yang terlintas dikepala kita saat melihat wanita sedang duduk-duduk menunggu seseorang, cobalah ganti pertanyaan yang lebih mengarah, contohnya "sedang nungguin siapa mba?" jawabanya nanti akan menentukan apakah sobat bisa lanjut untuk pdkt sama dia apa tidak, kalau dia jawab sedang nunggu pacar, segera tutup obrolan namun tetap dengan sikap normal jangan terlihat "pupus harapan", misalnya bunyikan langsung nada dering handphone mu dan pura-pura sedang mendapat panggilan kerja atau apapun yang mengharuskan sobat segera menghilang dari sana. lol

Namun, jika jawabanya sesuai harapan dan dia sedang nunggu teman atau kerabat, sobat bisa lanjut dengan menanyakan "oh, tinggal daerah sini ya mba, kok jarang liatnya" pertanyaan ini akan lebih bagus dari pada sobat langsng menanyakan alamat, kemungkinan nya besar mereka akan langsung menjawab daerah tempat tinggal mereka. Mulai dari sini seperti nya sudah saat nya, kita untuk saling berjabat tangan dengan si dia dan menyebutkan nama masing-masing. Cobalah untuk menanyakan namanya dengan kata-kata yang menarik, misalnya "oh btw, kita belum kenalan, nggak enak manggil mba terus dari tadi" sambil nyodorin tangan.

Bersalaman sambil menyebutkan nama tips sukses berkenalan dengan wanita jabat tangan saat berkenalan

Lalu, minumanya gimana? sabar jangan buru-buru, ngasih minuman langsung juga bukan ide yang baik, karena kewaspadaan mereka belum turun, dan takut jika didalam minuman ada apa-apanya.

Jangan buat obrolan yang membosankan apalagi penuh gombalan

Tidak semua wanita suka digombalin, ada juga yang merasa risih saat digombalin, apalagi kalau gombalanmu itu gombalan basi yang sering didengar. Setelah sobat mengetahui namanya, cobalah membuka obrolan yang menarik, kita bisa melihat tingkah laku lawan bicara saat kita sedang ngobrol atau bercerita apakah dia merasa jenuh dan bosan, saat ngobrol, usahakan buat dia juga ikut ngobrol, jangan hanya sobat yang bercerita dan dia hanya jadi pendengar, dan saat dia sedang berbicara pun, perhatikan apa yang dia ceritakan, jadi saat giliran kita untuk berbicara usahakan selipkan kata-kata yang ia ceritakan sebelumnya. misalnya kalian sedang ngobrolin hobi, dan dia mengatakan sebelumnya "aku lebih suka game x dari pada game y, karena alur ceritanya lebih keren dan dramatis" disini sobat bisa mengambil kata yang ia ucapkan dan menyelipkannya pada apa yang akan sobat katakan selanjutnya, gunanya agar terkesan kita memperhatikan apa yang ia katakan, sebagai contoh "iya, game x memang bagus, selain alur ceritanya keren, graphic nya juga bagus" . Saya yakin obrolan sobat step-step selanjutnya akan lebih menarik. Dan jangan lupakan juga minuman tadi, biar tenggorokan tidak kering, keluarkan semuanya, katakan kalau tadi beli banyak (alasanya silahkan dibuat sesuai situasi) sambil sodorin ke doi.

orang membosankan obrolan terlalu panjag obrolan tidak penting

Penting untuk mengetahui hal ini, jika kita ingin bercerita sesuatu, contohnya masa lalu, cobalah tanya dulu apakah dia bersedia mendengarkan atau tidak cerita kita, dan lihat tanggapan dia saat kita menanyakan hal tersebut, ada yang namanya ekspresi wajah, jika ia benar-benar ingin mendengarkan akan terlihat pelangi melingkar disekitarmu, cieeee, maksud saya akan terlihat dari wajahnya atau tingkah lakunya saat menjawab. Misalnya tingkah laku doi sedikit gusar saat menjawab, itu tanda tidak baik, mungkin doi berpikir "bakalan lama nih" atau "ngebosenin nih kayaknya", jika hal tersebut terjadi padamu, tetap ceritakan saja apa yang hendak sobat ceritakan, kalau sobat batal menceritakanya malah bakalan tambah memperburuk keadaan,

ceritakan saja namun dipersingkat, atau buatlah ceritamu tidak membosankan selipkan kelucuan yang wajar juga saat bercerita jangan dibawa serius mulu. Mengetahui tingkah laku wanita saat merespon pertanyaan tersebut juga berguna buat sobat saat sedang bercerita, lihat apakah doi memperhatikan ceritamu, atau malah gusar, atau melakukan hal seperti malah memperhatikan kearah lain, atau menggerak-gerakkan jarinya, atau hal yang terlihat membosankan baginya. Hal tersebut normal dilakukan manusia saat mereka sedang bosan mendengarkan sebuah cerita, atau materi yang dia anggap membosankan. Saya yakin sobat pernah melakukan hal aneh disekolah atau kampus saat pelajaran yang membosankan dan tidak sobat sukai.

Jangan mengajukan pertanyaan yang salah

wrong question asking the wrong question bertanya pertanyaan yang salah

Seringkali kita menanyakan sesuatu yang salah karena kelalaian atau ketidaktahuan sensitifitas wanita, pertanyaan yang salah dapat membuat wanita menjadi ilfil, pertanyaan yang saya maksud adalah pertanyaan privasi mereka, seperti "sudah punya pacar?" ini yang paling dilarang keras untuk ditanyakan jika sobat baru berkenalan dengan wanita. selain itu, pertanyaan seperti "berapa umur nya?" juga bisa menjadi pertanyaan yang membuat wanita menolak kita, jika sobat menanyakan umur, mereka akan berpikir terkesan terlihat tua, dan kadang malu juga untuk mengatakan umur mereka karena mereka pikir nanti pasti akan dibanding-bandingkan umur dia dengan sih penanya. Jika memang tidak memiliki pertanyaan lain untuk ditanyakan, bisa sobat tutup obrolan dengan cara yang akan kita bahas dibawah ini.

Jangan terlalu lama ngobrolnya

berpura-pura sedang terburu-buru

Obrolan yang terlalu lama memang untuk sebagian perkenalan bagus, namun hal tersebut kadang membuat jenuh juga bagi sebagian orang, apalagi kalau kita belum mendapatkan nomor kontak si doi. Asik sih asik, tapi jangan ditumpahin semua apa yang akan kita obrolin, dengan menunda obrolan juga akan memberikan keuntungan buat kita, sobat bisa menutup obrolan dengan melihat jam dan mengatakan "waduh, sudah jam 12, saking asik nya ngobrol sama kamu, jadi lupa mau jemput adek, setengah jam lagi dia selesai sekolah" "aku minta nomor hp mu ya Rin" (sambil nyodorin HP) "buat lanjutin obrolan kita nanti" besar kemungkinan dia akan memberikan nomor HP nya kepada kita, jika kita melakukan hal tersebut, atau sobat bisa menggunakan dengan kata-kata lain yang masuk akal dan terkesan tidak dibuat-buat.

Itulah tips dari saya, semoga dapat membantu sobat sekalian dalam menemukan cinta.
Percakapan-percakapan diatas hanyalah sebagai contoh, sobat dapat menggantinya dengan kata-kata yang tepat lainya sesuai lokasi dan kondisi ditempat.

Info4You Info4You Update Pada:
Jika Artikel Ini Bermanfaat, Maka Luangkan Waktumu 30 Detik Saja Untuk Membagikanya

Berlangganan via Email Gratis:

*Setelah submit email, Silahkan periksa email konfirmasi pada pesan utama email. Jika tidak ada, periksa folder spam*

Delivered by FeedBurner

Jadilah Yang Pertama Berkomentar! dan Dapatkan Gelas Antik Dari Tetanggamu!

Post a Comment

*Berkomentarlah jika ada yang ingin ditanyakan
*Bagikan jika memang bermanfaat
*Link aktif tidak akan dipublish
*Kata-kata SARA dan Tidak Senonoh tidak akan dipublish

Contact Form

Name

Email *

Message *

  • Terbaru Dari Tips Blog

  • Tutorial Desain Blog Terbaru

back to top