Hal Yang Membuat Wanita Rugi Jika Melepaskan Laki-laki Yang Memiliki Sifat Ini

Seringkali kita berpikir, apakah dia baik untuk masa depanku, atau keraguan lainya, sifat manusia berbeda-beda namun pada umumnya prilaku baik dan buruk dapat kita bedakan, sering kali kita mendengar kata-kata "tidak perlu pacaran, langsung nikah saja" saya kurang setuju dengan hal tersebut, karena pacaran itu adalah hal yang sangat penting juga, jika pacaran sudah cukup lama, sifat asli manusia baik pria maupun wanita akan terlihat saat dia memperlakukan kita atau pun prilaku dengan lingkunganya, jadi kita tidak akan menyesal dikemudian hari (setelah menikah) jika sudah mengetahuinya. Siapa sih yang tidak mengidamkan pendamping hidup yang baik untuk keluarga, dapat diandalkan dan dapat menjamin masa depan? saya yakin ladies pasti mencari sosok pangeran seperti itu.

Sekarang kita akan mengulas mengenai pacar laki-laki yang patut untuk dipertahankan itu seperti apa, mari kita ketahui apa saja ciri pria yang patut dipertahankan.

1. Pacarmu Rajin Beribadah

pacar yang rajin beribadah adalah contoh baik untuk dijadikan suami

Tentu saja yang pertama harus kita lihat adalah apakah dia dapat membimbing kita tidak hanya didunia namun juga diakhirat. Jika kamu melihat pacar mu rajin beribadah khusus nya ke masjid, saya jamin pria tersebut dapat membimbingmu dengan baik, karena pria yang dengan iman nya kuat dapat menjaga prilaku, tutur kata, dan keluarga dengan baik.

2. Pacarmu Sering Mengingatkanmu Jika Melakukan Kesalahan

Pria yang mengingatkan pacarnya jika melakukan hal salah adalah pria idaman

Banyak juga pria yang hanya "mendiam" kan apa yang dilakukan kekasihnya baik disengaja maupun tidak disengaja saat melakukan hal yang salah, karena saking cintanya dia takut untuk mengingatkan hal tersebut. Tapi, jika pacarmu sering mengingatkanmu jika hal yang kamu lakukan itu tidak baik atau tidak benar, ini adalah sosok pria yang akan selalu membimbingmu kejalan yang benar. Namun, yang saya maksud disini adalah cara mengingatkan nya bagaimana, jika ia main kasar atau main tangan tentu saja itu kebalikan dari apa yang saya maksud.

3. Pacarmu adalah Seorang Pekerja Keras

Pantang menyerah bekerja untuk keluarga bekerja tanpa henti

Pria yang bekerja dengan tekun, pastilah sosok pria yang dapat diandalkan, walaupun pekerjaan nya tidaklah seberapa, tapi ia tekun menjalaninya, saya yakin dia dapat memenuhi keinginanmu suatu saat nanti bagaimanapun caranya, ia akan terus mencari cara untuk membahagiakanmu, tidak akan membuatmu kecewa. Walaupun hal tersebut membutuhkan waktu lama, pasti akan dia wujudkan.

4. Suka Bersosialisasi Dengan Lingkungan Disekitanya

Peluang kerja karena sosialisasi tinggi mendapatkan job dari teman bersosialisasi adalah hal baik

Bersosialisasi itu penting, ibarat kata semakin banyak teman semakin mudah kau menjalani hidup ini, yang saya maksud disini, jika teman mu bayak kamu akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan misalnya karena koneksi kita banyak, jika kita sangat dekat dengan mereka, tanpa kita minta mereka akan mengabari jika ada lowongan job, semakin banyak koneksi semakin cepat kita mengelilingi dunia, jadi jika pacarmu suka bersosialisasi jangan mencegahnya, mungkin kamu ladies suka cemburuan jika melihat pacar mu ngobrol dengan teman wanita nya, lihat dulu saja apa yang mereka obrolkan, jika itu tentang pekerjaan kan akan baik untuk kamu juga, ceburu itu wajar dan hal normal, tapi jika berlebihan dan tanpa di teliti terlebih dahulu mungkin akan berdampak buruk pada hubungan.

5. Pacarmu Tidak Pernah Kasar

wanita dipukuli kekerasan pria terhadap wanita ditampar pria

Banyak kasus penganiayaan oleh sang kekasih, bahkan ada yang sampai meninggal, jika pacarmu suka main tangan saat bertengkar, segera tinggalkan dia sebelum terjadi hal yang lebih buruk. Pacar yang baik itu tidak pernah mengasari kekasihnya, bahkan jika tersulut sebuah pertengkaran, ia berusaha untuk menghindari pertengkaran dan selalu menjaga emosi. Jadi intinya, jika pacarmu adalah orang yang sabar, saya yakin hubungan kalian akan langgeng dunia akhirat.

6. Pacarmu Adalah Seorang Yang Penyayang

idaman setiap wanita pacar penyayang sayangi pacarmu

Penyayang yang saya maksud adalah dia tidak hanya menyayangi mu, tapi juga orang disekitarnya, dan lingkungan. Jika pacar mu terlihat sangat menyayangi orang tuanya, dapat dipastikan dia juga akan menyayangi orang tuamu, dia tidak akan membedakan mana orang tua mu dan mana orang tuanya, jika sudah menjadi suami istri, hal tersebut juga tidak perlu diragukan lagi bahwa dia menyayangimu atau tidak.

7. Kekasihmu Selalu Menjaga Iman nya Saat Pacaran

tidak perlu untuk mengikuti trend saat pacaran masih bukan muhrim pacaran tidak agresif

hmmm, agak malu sebenarnya untuk menuliskan ini, tapi maaf sebelumnya, banyak sekali orang yang pacaran hanya untuk mengejar nafsu saja, berlebihan dalam sentuh menyentuh, dan cip*k-an menjadi hal umum dilakukan saat pacaran, sudah banyak yang salah mengartikan pacaran seperti itu, yang saya ketahui, pacaran itu hanya untuk saling mengenal satu sama lain, urusan ranjang nanti setelah nikah. Jika pacarmu selalu menjaga untuk tidak terlalu berlebihan menyentuhmu, jangan kecewa, dia bukanya tidak bernafsu dengan mu, hal tersebut adalah hal baik, itu tandanya dia menghormatimu, dia tidak ingin melihat apa lagi menyentuh bagian terlarangmu, dan jika pacarmu tidak pernah menyentuhmu berlebihan saat pacaran, kemungkinan hubungan berumah tangga kalian nanti akan langgeng dan terbebas dari yang namanya "perselingkuhan".

8. Pacarmu Tidak Akan Segan Terbang Keujung Dunia Untuk Mencarimu Saat Kamu Sulit Dihubungi

kekhawatiran pria terhadap wanita siap meluncur jika pacar sulit di hubungi

Jika pacar mu memiliki perhatian yang seperti ini sangat disayangkan jika kamu lepaskan, dia selalu ada untukmu saat kamu dalam kesulitan, dia sangat mengkhawatirkan mu saat kamu sulit untuk dihubungi, itu artinya dia akan menjagamu walau apapun yang terjadi.

9. Selalu Menepati Janji Walaupun Hal Sepele

ingkar janjit adalah hal buruk pacar yang dicari adalah bukan yang hanya manis dimulut

Kualitas seorang pria itu dapat dilihat dari hal ini, apakah dia suka ingkar janji, atau selalu menepati janji walaupun itu adalah hal sepele, jika pacarmu selalu menepati janji yang telah ia buat, maka dapat dipastikan bahwa dia tidak akan pernah mengecewakanmu, umumnya laki-laki selalu mengingkari janji dengan berbagai alasan, dan yang paling umum adalah "lupa", jika memang dia ingin menepati janji nya, saat membuat janji pria yang enggan mengingkarinya akan membuat notes atau catatan untuk mengingatkan dirinya sendiri. So ladies, buang jauh-jauh pria yang hanya manis dibibir saja ya.

10. Walaupun Sibuk Dengan Pekerjaan Tapi Pacarmu Selalu Memiliki Waktu Luang Untukmu

pacar yang baik dapat mengatur waktu kerja dan untuk kekasih atau bahkan keluarga dirumah

Kadang jarang sekali waktu untuk jalan-jalan atau ngobrol santai dengan pacar selalu ada, tapi jika pacarmu selalu meluangkan waktunya untuk selalu ada untuk mu walaupun seharian sudah capek kerja, ini tandanya dia sangat menyayangimu, tidak ingin membuatmu kesepian, dan akan baik untuk keluargamu kelak. Namun, sebagai seorang wanita baik juga, kamu harus mengingatkan dia untuk beristirahat ya jika dia selalu memaksakan diri untuk selalu meluangkan waktunya, katakan saja bahwa kamu tidak pernah kesepian, hanya dengan mendengar suara atau chating dan mendengar kabar baik darinya.

11. Dia Memiliki Rencana Masa Depan

pria idaman dapat merencanakan apa yang akan dilakukan untuk masa depan kekasih dan keluarga

Seringkali pria mengucapkan "i love you so much" "aku tidak bisa hidup tanpa mu" dan lain sebagainya, tapi hal itu hanya sebatas pacaran, jarang ada pria yang memikirkan masa depan kalian setelah pacaran akan kemana, dan setelah menikah mau ngapain. Jika pacarmu dapat memikirkan hal tersebut, jaga lah hubungan kalian dengan baik agar pria yang sulit ini tidak lepas dari genggamanmu.

12. Sang Pacar Selalu Mendukung Karir dan Hobimu

dukunglah karir paca jangan dicegah pacar untuk berkarir jangan tapi ingatkan jika hal tersebut salah

Jika kamu memiliki karir dan hobi, selama hal tersebut baik, pria yang mencintaimu pasti tidak akan mengekang nya, namun jika sudah berumah tangga dan dia ingin agar kamu menjadi ibu rumah tangga saja, hal tersebut juga tidaklah buruk, karena pria yang ingin membahagiakan kekasihnya akan memilih untuk kerja keras sendiri saja, dan agar saat pulang ada yang menyambutnya dirumah, terlebih lagi demi kebaikan anak nya nanti agar dapat diurus sendiri oleh ibu nya.

13. Walaupun Bukan Orang Yang Romantis, Dia Dapat Membuatmu Selalu Bahagia

kebahagiaan wanita jika selalu dihibur kekasih berada selalu disisinya dengan lelucon sederhana tapi dapat membuat bahagia

Pria yang dapat memberikan kebahagiaan, memberikan senyuman kepadamu dengan lelucon atau candaan ringan, dan tidak akan membuatmu sedih apalagi menangis karenanya akan membuatmu rugi jika melepaskanya, sayangilah orang yang selalu ingin membuatmu bahagia.

Sepertinya hanya itu yang dapat saya bagikan kepada sobat kali ini, jika dirasa tips diatas kurang baik atau anda tidak setuju, cukup ambil yang baik nya saja, dan abaikan yang anda anggap tidak baik. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi dan membantu sobat sekalian.

Info4You Info4You Update Pada:
Jika Artikel Ini Bermanfaat, Maka Luangkan Waktumu 30 Detik Saja Untuk Membagikanya

Berlangganan via Email Gratis:

*Setelah submit email, Silahkan periksa email konfirmasi pada pesan utama email. Jika tidak ada, periksa folder spam*

Delivered by FeedBurner

Jadilah Yang Pertama Berkomentar! dan Dapatkan Gelas Antik Dari Tetanggamu!

Post a Comment

*Berkomentarlah jika ada yang ingin ditanyakan
*Bagikan jika memang bermanfaat
*Link aktif tidak akan dipublish
*Kata-kata SARA dan Tidak Senonoh tidak akan dipublish

Contact Form

Name

Email *

Message *

  • Terbaru Dari Tips Blog

  • Tutorial Desain Blog Terbaru

back to top